Puluhan Milenial NTB Suarakan Jokowi Lanjutkan

oleh
Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim.

MATARAM, REPORTER.ID – Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat dirasakan oleh masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB), terutama di bidang pembangunan infrastruktur. Karena itu agar pembangunan tersebut terus berkesinambungan, maka dinilai masa kepemimpinan Jokowi tambah satu periode lagi alias tiga periode.

Dukungan terhadap perpanjangan kepemimpinan mantan Gubernur DKI tersebut dilontarkan oleh para anak muda yang tergabung dalam Milenial Lombok, yang disampaikan Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim dalam Diskusi Sukseskan MotoGP dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, di Mataram, Jum’at (25/2/2022) sore.

Azis mengatakan bahwa Jokowi layak melanjutkan kepemimpinan untuk tiga periode. Apalagi khusus di NTB, Jokowi telah membangun wilayah ini secara signifikan, sehingga wajah NTB telah berubah dan berkembang pesat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi yang telah membangun berbagai infrastruktur di NTB.┬áDi masa kepemerintahan beliau wajah NTB telah berubah dan berkembang pesat,” ucapnya

Maka dari itu, lanjut Azis, berdasarkan kinerja tersebutlah, maka Milenial NTB dukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya menjadi Presiden Indonesia. Selain itu Milenial NTB, masih menurut Azis, juga menyuarakan agar pemilu yang dijadwalkan pada tahun 2024 dilakukan penundaan agar Jokowi bisa terus fokus dalam melakukan pembangunan.

“Ini harapan kami Milenial NTB agar fokus dalam pemulihan ekonomi,” ungkapnya sembari menambahkan bahwa apa yang disampaikan tersebut merupakan sebuah aspirasi dan suara rakyat NTB,” pungkas Azis. ***