Pilkada Lombok Tengah, Pasangan WayentWah Dapat Dukungan Millennials

oleh
Acara deklarasi dukungan ke Ziadi-Aswatara oleh para pemuda yang tergabung dalam relawan Milenial 'Wayent Wah'.

LOTENG, REPORTER.ID – Deklarasi dukungan Kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara terus berdatangan. Kali ini datang para pemuda yang tergabung dalam relawan Milenial ‘Wayent Wah’.

Deklarasi dilakukan bersama beberapa pemuda yang berdomisili di Lombok Tengah, Kamis (5/11/2020) ini, untuk membulatkan tekad memenangkan paslon Wayent Wah.

Salah satu anggota relawan, Fauzi Imam mengatakan bahwa deklarasi dukungan tersebut ditujukan mengkampanyekan Ziadi-Aswatara ke seluruh lapisan masyarakat.

“Kami membentuk relawan ‘Wayent Wah’ ini, bertujuan untuk mengkampanyekan Ziadi-Aswatara kepada seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Fauzi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan grebek pasar dengan membagikan kopi di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kami berencana akan melakukan gerebek pasar keliling Lombok Tengah, dengan membagikan kopi kepada masyarakat yang ada di pasar. Hal ini untuk mengkampanyekan calon kami Ziadi-Aswatara,” ungkapnya.

“Tentunya, kami tetap mengedepankan azas sopan santun dalam berkampanye, baik secara langsung, maupun di dunia maya. Dan kami bertekad mengedepankan Pilkada damai,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Fauzi berharap agar paslon Ziadi-Aswatara memenangkan kontestasi pilkada di Lombok Tengah.

“Kami bertekad membantu Ziadi-Aswatara untuk memenangkan Pilkada Lombok Tengah. Dan kami pun berharap Wayent keluar sebagai pemenang,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *