Dukung Jokowi Tiga Periode, Ini Tekad STJ Se-Kabupaten Semarang

oleh
Relawan Jokowi yang tergabung dalam STJ se-Kabupaten Semarang. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, REPORTER.ID — Lanjutkan tiga periode, para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Sedulur Tunggal Jokowi (STJ) Semarang, menggelar silaturahmi di Ngempon, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada sabtu (27/3/2022). Relawan setia Jokowi yang berjumlah ratusan dari berbagi penjuru di Kabupaten Semarang tersebut, menyatukan tekad mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang dinilai berhasil dalam memimpin Indonesia dua periode ini.

Erwin, selaku Ketua Sedulur Tunggal Jokowi Kabupaten Semarang, mengatakan pertemuan idimaksud adalah ajang silaturahmi dengan para pendukung Jokowi yang ada di Kabupaten Semarang yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada.

“Ini adalah murni gerakan bersama rakyat, yang kita bangun sejak awal kepemimpinan Jokowi. Karena terbukti, sejauh ini baru Jokowi yang menjadi tumpuan dan harapan rakyat,” kata Erwin.

Tak heran, jika Sedulur Tunggal Jokowi se-Kabupaten Semarang mengambil sikap guna merespon perkembangan politik tanah air yang menghangat akhir-akhir ini. Program Presiden Jokowi dan jajaran kabinetnya yang masih berjalan, berproses dan belum selesai akan didukung dan dikawal untuk diselesaikan.

“Kami juga mendukung Bapak Jokowi melanjutkan kepemimpinannya 3 periode untuk melanjutkan kerja besar yang sudah dibangun untuk Indonesia. Kami setia dan tegak lurus ikut Jokowi, apapun perintah Jokowi kita satu komando ikut Jokowi,” tandas Erwin dengan tegas.

Terkait kegiatan silaturahmi para pendukung Jokowi ini, menurutnya adalah bentuk dukungan nyata Sedulur Tunggal Jokowi Semarang mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi. Dalam pandangan mereka, sejauh ini kebijakan Jokowi dalam memimpin negara adalah pilihan terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia saat ini.

“Kami para relawan setia dan solid ikut mendukung apa saja yang menjadi kebijakan Presiden Jokowi di tahun 2024. Seluruh relawan Sedulur Tunggal Jokowi Semarang mendukung dan ndherek (ikut) Jokowi di tahun 2024 apapun keputusan beliau,” pungkas Erwin. ***