Sudin Kebudayaan Jakarta Timur Pindah Kantor ke PPSB Pondok Kelapa.

oleh
Kantor PPSB Jaktim di Jl H Naman 17 Pondok Kelapa

JAKARTA, REPORTER.ID- Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur mulai Senin (25/1/2021) ini pindah kantor ke gedung Pusat Pelatihan Seni Budaya (PPSB) Jakarta Timur, Jl. H Naman no.17, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit.
Hal itu diungkapkan Kepala Sudin Kebudayaan Jakarta Timur Hasanudin, Minggu (24/1/2021).
“Saya akan berkantor di PPSB Jakarta Timur sampai Rabu 27 Januari 2021,” kata Hasanudin.
Menurut Kasudin Kebudayaan Jaktim ini, kantornya di Lantai 13 Gedung D komplek kantor Walikota Jaktim akan disemprot disinfektan oleh Bagian Umum dan lock down.
“Namun Senin pagi besok saya harus rapat dengan Pak Wali di kantornya,” ujar Hasanuddin.
Ketika ditanya apakah ada karyawannya yang terpapar Covid-19, Kasudin Kebudayaan Jaktim masih belum menjawab.
Namun Kepala Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kasudin Parekraf) Jaktim Russuharto ketika dihubungi Reporter Minggu (24/1/2021) malam mengakui bahwa Lantai 13 Blok D tempat Sudin Parekraf Jaktim berkantor memang di-lockdown untuk mencegah menyebarnya covid 19.
“Hari Jumat itu memang di Lantai 13 ada test Swab dan ada karyawan yang positif,” kata Russuharto lewat telepon genggam.
Sementara Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Timur Panangaran Ritonga menuturkan bila kantor Sudin Kebudayaan sudah dikosongkan pihaknya segera melakukan penyemprotan disinfektan.
Menurut pengamatan Kantor Sudin Kominfotik Jaktim di Blok B1 lantai 1 dan 3 juga pernah dilockdown akibat ada karyawan yang positif Covid 19. Namun mereka kini telah negatuf setelah isolasi mandiri. (PRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *